Jumat, 28 Maret 2014

Sudah saatnya Aceh dipimpin oleh satri dan Alumni Dayah Aceh.


Foto: Terima Kasih kepada seluruh simpatisan dan Masyarakat Seuramoe Mekkah yang mantong setia keu Syariat Islam untuk saban-saban ta dukung Partai Damai Aceh (PDA) yang telah berhadir pada Kampanye PDA dilapangan Siron tadi Sore.

Sudah saatnya Aceh dipimpin oleh satri dan Alumni Dayah Aceh.Foto: Ribuan Massa dan pendukung Partai Damai Aceh (PDA) dilapangan siron tadi sore. semoga Seuramoe Mekkah kembali berjaya yoeh awai dile masa keurajeun Sulthan Iskandar Muda. . .Amiin ya Allah  . . . Amiin ya Rabbal Alamin.

Ribuan pendukung PDA Padati lapangan Siron Aceh Besar
Foto: Kampanye Partai Damai Aceh (PDA) sore tadi dilapangan Siron, Aceh Besar

Aceh Besar- Ribuan kader dan juga simpatisan Partai Damai Aceh (PDA) memadati lapangan sepak bola siron dalam Kampanye Akbar Partai PDA yang diadakan di Siron, Lambaro Aceh Besar 24/03/2014 sore tadi, Ribuan pendukung yang datang mulai dari Sepeda Motor, becak hingga Intekuler membuat lapangan Siron menjadi lautan biru

Dalam kampanye tersebut juga dihadiri oleh diantaranya Ketua DPP PDA tgk Muhibussabri. Mutasyar PDA Waled Husaini, bahkan juga salah satu tokoh Qasidah tenama di Aceh yaitu Salbra Muda

Waled Husaini menegaskan bahwa "kita Umat Islam yang ada di Aceh ini wajib untuk menyelamatkan Aqidah yang berlandaskan Ahlusunnah Wal Jamaah dan juga mejaga Adat dan istiadat Aceh sesuai dengan Syariat Islam, jangan sampai ada pihak-pihak yang selama ini ingin mengotori bumi Seuramoe Mekkah"

Terima Kasih kepada seluruh simpatisan dan Masyarakat Seuramoe Mekkah yang mantong setia keu Syariat Islam untuk saban-saban ta dukung Partai Damai Aceh (PDA) yang telah berhadir pada Kampanye PDA dilapangan Siron tadi Sore.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar